Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Ustad Yusuf Mansur : Profil Dan Biodata Pendiri Paytren

Ustadz Yusuf Mansur menjadi viral karena videonya tentang butuh uang 1 Triliun rupiah. Ini adalah data biometrik dan profil dari UstazYusufMansur. Ustaz Yusuf Mansur lahir pada 19 Desember 1976 di Jakarta dan merupakan seorang dosen. Ustaz Yusuf Mansur berusia 45 tahun. Ustaz Yusuf Mansur dikenal sering mengajak jemaahnya untuk berdonasi mobil listrik. Salah satunya adalah Rojak yang diminta menyumbangkan mobil Abanza baru. Jika Mas Rojak ingin menyumbangkan Avanza mereka akan membantu karena mobil Alphard akan diparkir di sana besok. Menurut mu?

1.Awal Karir
Karier Ustadz Yusuf Mansur memang berat. Karena banyak kegagalan dia masuk penjara. Ustadz Yusuf Mansur pun menceritakan kisahnya dalam buku berjudul Perjalanan Hati Mencari Tuhan yang Hilang. Dari sana ia sering diundang untuk resensi buku. Ia juga sering diundang sebagai pembicara di forum-forum pengajian.

2. Pendidikan
Ustadz Yusuf Mansur belajar di Madrasah Alia Negeri 1 Grogor. Ia kemudian melanjutkan pendidikannya di pengadilan agama guru Syariah IAIN Sarif Hidayatullah Jakarta. Menurut berbagai sumber Ustadz Yusuf Mansur meninggalkan universitas pada tahun 1997. Namun ia melanjutkan studinya pada tahun 2002 dengan gelar sarjana. Kemudian pada tahun 2017 memperoleh gelar master di bidang ekonomi dari Trisacty University.

3. Dikenal Sebagai Penceramah
Karakter Ustadz Yusuf Mansur kemudian dikenal sebagai pengajar dan penceramah. Ia sering menghadiri berbagai acara dan forum keagamaan. Ia juga sering diundang ke acara-acara keagamaan di banyak negara.

4. Keajaiban Sedekah
Ustadz Yusuf Mansur sering membawa informasi tentang keajaiban sedekah. Dalam berbagai perkuliahan ia kerap meminta sumbangan kepada masyarakat.

Ini adalah biografi dan profil Profesor Yusuf Mansur dengan pendidikan usia dan awal karirnya. Profesor Youssef Mansour adalah penceramah viral dengan pernyataannya yang unik.